Rabu, 17 September 2014

DESKRIPSI TENTANG BIODATA AKU

Deskripsi tentang diri sendiri

            Saya akan mendeskripsikan diri saya sendiri nama saya mohammad guntur anak 2 dari 4 bersaudara nama wahyu sangat cocok bagi saya karena pemberian dari kedua orang tua.
Sekarang saya sedang menempuh tingkat perguruan tinggi jurusan ekonomi pembangunan di UMM (universitas muhammadiyah malang) kepribadian saya terkadang pendiam dan sedikit pemalu,
Saya orangnya humoris, setidaknya menurut saya sendiri saya orangnya baik dan tidak sombong pada siapa pun, ramah tamah apa lagi kepada orang yang lebih tua kepada saya, suka menghargai orang lain karena sebelum kita menghargai diri kita sendiri maka terlebih dahulu hargailah orang lain jika kita menghargai orang lain maka orang lain pun akan menghargai kita, selain itu saya juga senang membuat orang tertawa karena sungguh salah satu kebahagiaan di dunia ini yang saya rasakan adalah ketika kita dikelilingi oleh orang-orang yang bahagia.
Adapun hobby yang saya miliki yaitu dalam bidang olagraga dan game, jika membicarakan olahraga saya menyukai Basked ball. Namun kekurangan saya itu dibidang organisasi.
Jujur saja saya sangat tidak suka dengan orang yang sifatnya aneh (dalam bentuk sikap dan cara bicara) suka menipu, tukang bohong, tidak menghargai orang lain, sombong dan angkuh, sombong dalam hal pelajaran, dan lain-lain.
Bila saya menemukan orang seperti itu maka saya akan menjauhinya dan tidak menganggapnya sebagai teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar